Keseruan Lava Tour Merapi
Keseruan Lava Tour Merapi

Adventure Bliss: Petualangan 2 Hari 1 Malam di Jogja

Rekomendasi itinerary wisata Jogja 2 hari 1 malam yang kami beri nama sebagai paket Adventure Bliss cocok bagi kamu yang ingin mengeksplor keindahan alam Yogyakarta dan sekitarnya. Dalam paket ini kami akan mengajak kamu untuk mencoba pengalaman seru lava tour Merapi, Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Hutan Pinus Mangunan, Alun- Alun Kidul, Malioboro serta berbelanja oleh-oleh.

Adventure Bliss bisa kamu pilih untuk mewujudkan rencana liburan kamu di Jogja selama 2 hari yang sudah kami rancang agar kamu bisa menyusuri kebergaman wisata di Jogja, mulai dari sejarah, alam hingga pengalaman adventure yang tak terlupakan.

Reservasi Custom Tour Harga Fleksibel

Bingung tidak ada paket wisata yang sesuai? Kamu bisa langsung melakukan reservasi cukup dengan menyebutkan jumlah peserta, durasi tour dan destinasi wisata yang kamu inginkan.

Rangkuman Itinerary

Durasi

2 Hari

image/svg+xml

Peserta

>2 Orang

Harga Paket

Rp700.000

Destinasi Hari Pertama

Lava Tour Merapi

Kegiatan tour adventure menggunakan Jeep di kawasan kaliurang dengan rute mengunjungi wisata sejarah di kawasan kaliurang serta offroad di Kali Kuning.

Candi Borobudur

Candi bersejarah bercorak agama Buddha yang memiliki ciri khas bangunan atap nya yang berbentuk stupa.

Alun Alun Selatan

Destinasi wisata di jogja dengan ciri khas 2 pohon beringin yang berdiri kokoh di tengah tanah lapang dan memiliki nilai filosofi.

Destinasi Hari Kedua

Kraton Yogyakarta

Istana Kasultanan Yogyakarta yang menjadi tempat tinggal bagi keluarga keraton dan juga sekaligus sebagai komplek cagar budaya.

Hutan Pinus Mangunan

Hamparan pohon pinus yang berjajar rapi dan menjulang tinggi dengan hembusan angin yang sejuk khas Mangunan.

Jalan Maliboro

Kawasan ikonik kota Jogja yang terkenal dengan pedagang kaki lima yang menjajakan beberapa kerajinan dan souvenir khas Jogja di sepanjang Jalan Malioboro.

Informasi Penting

Agar liburanmu lebih nyaman, kami menyarankan agar kamu menyiapkan beberapa keperluan probadi seperti:

  • Sunblock dan sunscreen
  • Alas kaki yang nyaman
  • Kaca mata hitam
  • Kamera dengan Resolusi Terbaik
  • Template konten media sosial
  • Jas hujan dan payung
  • Baju ganti cadangan

Informasi terkait dengan destinasi wisata:

  • Tiket Cafe dan spot foto belum termasuk dalam harga paket
  • Paket merupakan private trip
  • Kegiatan liburan dilaksanakan menggunakan layanan transportasi bus pariwisata Jogja yang kami sediakan

Kategori Wisata

Galeri Destinasi

Fasilitas Iclude

Mobil, BBM, dan driver

Tiket wisata & parkir

Air mineral

Drop in/off meeting point

Guide

Tour leader >24 Pax

Group visual banner >11 Pax

Fasilitas Exclude

Obat-obatan pribadi

Personal pxpenses

Penjemputan dari daerah asal

Fasilitas Opsional

Makan

Penginapan

Fotografer

Daftar Harga

PesertaHarga
2 orangRp1.100.000/orang
3-4 orangRp1.000.000/orang
5-6 orangRp800.000/orang
7-10 orangRp770.000/orang
11-13 orangRp700.000/orang
>14 orangSpecial Offer
*Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan, mohon konfirmasi langsung untuk mendapatkan harga terbaru.

Penjelasan Itinerary

Ide itinerary liburan di jogja selama 2 hari bersama rangkaian paket Adventure Bliss yang siap membawa kamu untuk menjelajahi dan melihat keindahan Kota Gudeg selama 2 hari. Kami hadir untuk mewujudkan segala impian liburan kamu di Jogja, mulai dari mengunjungi wisata sejarah hingga wisata alam.

Hari Pertama

Pada trip hari pertama, kita awali dengan kegiatan adventure di kawasan Kaliurang. Kami akan mengajak kamu untuk mencoba keseruan adventure wisata bersejarah di Kaliurang dengan jeep wisata dengan rute mengunjungi Museum Sisa Hartaku, Batu Alian, Offroad Merapi. selain itu dalam rangkaian adventure ini kamu juga akan menjajal keseruan offroad di Kali Kuning yang akan membuat liburan kamu menjadi lebih seru dan berkesan.

Setelah puas berkegiatan adventure selama kurang lebih 2 jam, kami akan mengajak kamu untuk rehat sejenak dan istirahat untuk makan dan beribadah. Kami akan mengajak kamu menuju restoran lokal yang telah di sepakati sebelumnya untuk makan siang dan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan trip dan mengunjungi destinasi wisata selanjutnya yaitu Candi Borobudur. Candi Borobudur merupakan salah satu candi bersejarah bercorak agama Budha yang terletak di daerah Magelang. Candi Borobudur sering dijadikan sebagai tujuan wisata oleh para wisatawan karena keindahan corak bangunan nya dan juga ketertarikan akan mempelajari sejarah di balik berdirinya Candi Borobudur.

Destinasi wisata selanjutnya adalah Alun-Alun Kidul, Alun alun ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Alun-Alun Kidul biasanya ramai di kunjungi pada malam hari, adapun beberapa daya tarik yang di tawarkan oleh wisata ini seperti, odong odong sepeda lampu, dan street food. kamu bisa menikmati dan mencoba beberapa jajanan dan menikmati nya dengan berduduk santai di tengah tanah lapang Alun Alun Kidul. Setelah itu kami akan mengantar kamu menuju hotel / penginapan untuk beristirahat guna melanjutkan trip hari kedua.

Hari Kedua

Pada hari kedua kami akan kembali menjemput kamu di penginapan atau hotel setelah sarapan dan check out. Setelah itu kita akan langsung bergegas menuju Keraton Ngayogyakarta, disini kita bisa melihat keindahan bangunan Keraton dengan ukiran Khas Kerajaan Jawa, serta beberapa aset dan benda benda bersejarah peninggalan para sultan sebelumnya. Setelah itu kami akan mengajak kamu untuk menikmati hidangan makan siang di resto lokal yang telah di sepakati sebelumnya yang memiliki citarasa khas Jogja.

Melanjutkan kunjungan wisata selanjutnya di trip hari kedua ini kita akan bertolak belakang untuk menuju wisata Hutan Pinus Mangunan. Disana kita bisa melihat betapa indahnya pohon pinus yang berjajar rapi dengan ukuran pohon yang tinggi. Hembusan udara dingin dan gesekan daun yang khas membuat tempat ini sangat cocok untuk melepas penat. Tak hanya itu saja Hutan Pinus Mangunan juga menawarkan view keindahan kota Bantul dan sekitarnya.

Kurang afdol rasanya jika liburan di jogja namun tidak mengunjungi Malioboro yang dikenal menjadi wisata ikonik kota Jogja. Di penghujung trip wisata jogja 2 hari 1 malam ini kami akan mengajak kamu untuk mengunjungi Jalan Malioboro untuk menikmati pesona kota Jogja di malam hari sembari berjalan santai di sepanjang Jalan Malioboro. Selain itu jangan lupa untuk membeli beberapa cinderamata dan oleh oleh khas Jogja yang banyak dijual oleh kios kios pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Malioboro.