Museum Ullen Sentalu
Museum Ullen Sentalu

Paket Liburan Jogja 2 Hari Holiday Spot

Mendapatkan kesempatan cuti selama 2 hari untuk mengunjungi Jogja, kini bisa banget kamu wujudkan loh. Kamu bisa liburan di Jogja dengan enjoy dan happy tanpa harus mencari informasi mengenai destinasi wisata yang akan kamu kunjungi. Selain itu apabila kamu sudah mempunyai ide wisata kamu juga bisa request dan custom paket wisata Jogja 2 hari kamu. Kamu bisa memilih paket Holiday Spot sebagai solusi liburan kamu di Jogja selama 2 Hari.

Holiday Spot akan membawa kamu menuju wisata alam dengan aktivitas menarik dan menyenangkan serta pengalaman adventure yang seru. Holiday Spot kami rangkum dengan mengkombinasi kan antara kegiatan seru dengan wisata yang menawarkan view indah dan spot foto Instagramable. Selama 2 hari kami akan mengajak kamu menjelajahi keindahan kota Jogja dengan seru dan dijamin berkesan.

Reservasi Custom Tour Harga Fleksibel

Bingung tidak ada paket wisata yang sesuai? Kamu bisa langsung melakukan reservasi cukup dengan menyebutkan jumlah peserta, durasi tour dan destinasi wisata yang kamu inginkan.

Rangkuman Itinerary

Durasi

2 Hari

image/svg+xml

Peserta

2-13 Orang

Harga Paket

Rp210.000

Destinasi Hari Pertama

VW Kulonprogo

Fun trip menjelajahi desa wisata di kawasan Kulonprogo bersama rombongan dengan menggunakan mobil VW.

Geblek Pari Skuter

Salah satu restoran di daerah Kulonprogo yang menjual makanan khas Kulonprogo serta menawarkan aktivitas seru mengendarai skuter / sepeda listrik.

Gamplong Studio Alam

Destinasi wisata yang dulu nya merupakan tempat syuting film dan memiliki beberapa spot foto cantik dan kuno serta beberapa property pendukung foto lainnya.

Destinasi Hari Kedua

Museum Ullen Sentalu

Museum yang menyimpan banyak koleksi benda bersejarah milik keluarga kerajaan Mataram Yogyakarta – Solo.

Candi Prambanan

Candi terbesar dan termegah dengan corak agama hindu dengan sejarah pembangunan dan corak ukiran jawa kuno yang menjadi daya tarik candi ini.

Informasi Penting

Agar liburanmu lebih nyaman, kami menyarankan agar kamu menyiapkan beberapa keperluan probadi seperti:

  • Sunblock dan sunscreen
  • Alas kaki yang nyaman
  • Kaca mata hitam
  • Kamera dengan Resolusi Terbaik
  • Template konten media sosial
  • Jas hujan dan payung
  • Baju ganti cadangan

Informasi terkait dengan destinasi wisata:

  • Tiket Cafe dan spot foto belum termasuk dalam harga paket
  • Paket merupakan private trip
  • Kegiatan liburan dilaksanakan menggunakan layanan transportasi bus pariwisata Jogja yang kami sediakan

Kategori Wisata

Galeri Destinasi

Fasilitas Iclude

Mobil, BBM, dan driver

Tiket wisata & parkir

Air mineral

Drop in/off meeting point

Guide

Tour leader >24 Pax

Group visual banner >11 Pax

Fasilitas Exclude

Obat-obatan pribadi

Personal pxpenses

Penjemputan dari daerah asal

Fasilitas Opsional

Makan

Penginapan

Fotografer

Daftar Harga

PesertaHarga
2 orangRp1.100.000/orang
3-4 orangRp1.000.000/orang
5-6 orangRp800.000/orang
7-10 orangRp770.000/orang
11-13 orangRp700.000/orang
>14 orangSpecial Offer
*Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan, mohon konfirmasi langsung untuk mendapatkan harga terbaru.

Penjelasan Itinerary Holiday Spot

Ide itinerary liburan seru dan dan berekesan selama di Jogja bersama rangkaian Paket wisata Jogja 2 hari 1 malam Holiday Spot. Dalam waktu 2 hari 1 malam akan ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di Jogja. Dalam artikel ini akan kami bahas lebih lanjut mengenai rangkaian kegiatan serta destinasi wisata yang akan kamu kunjungi selama 2 hari di Jogja.

Hari Pertama

Mengawali trip di hari pertama, pada pagi hari kami akan menjemput kamu di Hotel / penginapan setelah breakfast untuk perjalanan menuju kawasan Kulonprogo untuk menyeduh secangkir kopi di pagi hari dengan view pegunungan yang hijau serta udara yang sejuk di Kopi Ingkar Janji. Sembari menunggu mobil VW datang, kamu bisa menikmati kopi dan hidangan camilan. Tak hanya itu saja, jangan lupa untuk mengabadikan momen ngopi kamu dengan latar belakang pegunungan Kulonprogo yang asri. Setelah itu kami akan mengajak kamu untuk mengelilingi dan melihat keindahan desa wisata Kulonprogo yang berada diantara area persawahan hijau menggunakan mobil VW. Dalam kegiatan ini kamu akan didampingi oleh pemandu wisata yang akan menjelaskan keindahan alam Kulonprogo.

Masih berada di kawasan Kulonprogo kami akan mengajak kamu untuk beralih menuju tempat makan Geblek Pari untuk meilhat keindahan perbukitan menoreh yang eksotis sembari menikmati hidangan makan siang khas kulon progo yaitu Geblek. Kamu juga bisa memesan menu makanan nusantara lainya sembari menikmati view sawah hijau serta bukit menoreh. Setelah itu kami akan mengajak kamu untuk berpetualangan menggunakan skuter/ sepeda listrik. Wah sangat asyik bukan? kamu bisa melepas penat dan menikmati udara sejuk serta view yang mempesona sembari mengendarai skuter.

Menutup trip hari pertama kita akan beranjak dari kawasan Kulonprogo untuk perjalanan menuju destinasi wisata Studio Alam Gamplong. Wisata ini menawarkan spot foto menarik dengan tema yang unik. Selain itu wisata ini juga menyediakan beberapa property pendukung foto lainnya yang akan menambah ke aesthetic an hasil foto kamu. Jadi jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak banyak nya ya!.

Hari Kedua

Memulai trip hari kedua selanjutnya yang sekaligus menjadi trip hari terakhir paket Holiday Spot in yaitu dengan perjalanan menuju kawasan Kaliurang. Sesampainya di Kaliurang kami akan mengajak kamu menuju salah satu museum disana yaitu Museum Ullen Sentalu. Museum ini merupakan salah satu museum yang memiliki banyak koleksi barang barang sejarah keluarga kerjaan mataram Solo Yogyakarta. Ada banyak jenis peninggalan yang masih tersimpan dan terawat dengan baik di museum ini. Selain terdapat banyak patung, museum ini juga memiliki koleksi unggulan seperti lukisan dan juga batik.Dalam kegiatan ini kamu akan di bimbing oleh salah satu pemandu wisata yang akan mejelaskan setiap sudut museum serta sejarah setiap koleksi museum.

Wah setelah berwisata di museum, wisata sejarah selanjutnya yang akan kamu kunjungi dan sekaligus menjadi destinasi wisata terakhir yang kamu kunjungi adalah Cand Prambanan. Siapa yang tak kenal akan Candi yang satu ini, candi prambanan merupakan satu satu nya candi bercorak agama hindu dan termega di Indonesia, selain itu corak bangunan serta ukiran kuno di setiap bangunan nya lah yang menjadi daya tarik Candi Prambanan.