Studio Gamplong 2D1N In Jogja
Studio Gamplong 2D1N In Jogja

2D1N Enjoy In Jogja

Liburan selama 2 hari 1 malam di Jogja bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan jika Anda merencanakannya dengan baik. Liburan di Jogja selama 2 hari 1 malam mungkin terdengar singkat, tetapi dengan perencanaan yang matang, Anda dapat menikmati esensi dari Jogja dengan maksimal.

Pastikan kamu sudah memiliki rencana liburan dan berbagai macam kegiatan seru yang akan kamu lakukan selama di jogja ya!. Tapi bagi kamu yang tak ingin ribet dan ingin liburan tetap berjalan kamu bisa liburan seru dan asyik bersama Wisatahappy yang dapat kamu sesuaikan dengan impian liburan kamu.

Reservasi Custom Tour Harga Fleksibel

Bingung tidak ada paket wisata yang sesuai? Kamu bisa langsung melakukan reservasi cukup dengan menyebutkan jumlah peserta, durasi tour dan destinasi wisata yang kamu inginkan.

Rangkuman Itinerary

Durasi

2 hari

image/svg+xml

Peserta

2-13 Orang

Harga Paket

Rp524.000

Destinasi Hari Pertama

Kalibiru

Wisata alam yang menggabungkan konsep hutan dengan pegunungan hijau menoreh yang memukau

Studio Alam Gamplong

Studio foto dan pembuatan film dengan banyak bangunan berdesign unik yang bisa kamu gunakan sebagai spot pengambilan foto.

Parangtritis

Salah satu pantai selatan di Jogja yang memiliki keindahan panorama alam yang sempurna untuk menyaksikan sunset

Destinasi Hari Kedua

Candi Borobudur

Candi bersejarah bercorak agama Buddha yang memiliki ciri khas bangunan atap nya yang berbentuk stupa.

Svargabhumi

Objek wisata yang sekaligus menjadi restoran dan berada di tengah sawah yang hijau dengan hamparan udara sejuk.

Oleh Oleh Khas Jogja

Pembelian souvenir dan makanan khas Jogja di Malioboro.

Informasi Penting

Agar liburanmu lebih nyaman, kami menyarankan agar kamu menyiapkan beberapa keperluan probadi seperti:

  • Sunblock dan sunscreen
  • Alas kaki yang nyaman
  • Kaca mata hitam
  • Kamera dengan Resolusi Terbaik
  • Template konten media sosial
  • Jas hujan dan payung
  • Baju ganti cadangan

Informasi terkait dengan destinasi wisata:

  • Tiket Cafe dan spot foto belum termasuk dalam harga paket
  • Paket merupakan private trip
  • Kegiatan liburan dilaksanakan menggunakan layanan transportasi bus pariwisata Jogja yang kami sediakan

Kategori Wisata

Galeri Destinasi

Fasilitas Iclude

Mobil, BBM, dan driver

Tiket wisata & parkir

Air mineral

Drop in/off meeting point

Guide

Tour leader >24 Pax

Group visual banner >11 Pax

Fasilitas Exclude

Obat-obatan pribadi

Personal pxpenses

Penjemputan dari daerah asal

Fasilitas Opsional

Makan

Penginapan

Fotografer

Daftar Harga

PesertaHarga
2 orangRp1.100.000/orang
3-4 orangRp1.000.000/orang
5-6 orangRp800.000/orang
7-10 orangRp770.000/orang
11-13 orangRp700.000/orang
>14 orangSpecial Offer
*Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan, mohon konfirmasi langsung untuk mendapatkan harga terbaru.

Penjelasan Itinerary

Day One

Pada hari pertama kami akan menjemput kamu di hotel/ penginapan. Setelah itu, untuk mengawali liburan mu di Jogja kami akan mengajak kamu menuju mengunjungi Kalibiru, terletak di Kulon Progo sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota Jogja. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan background Waduk Sermo. Anda bisa melakukan aktivitas outbond, seperti flying fox atau sekadar duduk santai di rumah pohon sambil menikmati panorama alam yang menakjubkan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan berfoto di spot-spot yang telah disediakan.

Setelah puas di Kalibiru, lanjutkan perjalanan ke Studio Alam Gamplong yang dikenal sebagai mini Hollywood-nya Yogyakarta. Studio ini merupakan lokasi syuting beberapa film dan sinetron terkenal di Indonesia. Anda dapat berkeliling melihat set-set film yang menarik dan berfoto dengan latar bangunan klasik. Studio Alam Gamplong menghadirkan suasana yang berbeda dan tentunya menarik untuk dieksplorasi. Selanjutnya, bergeraklah ke arah selatan menuju Pantai Parangtritis. Pantai ini adalah salah satu ikon wisata di Jogja. Nikmati deburan ombak dan hembusan angin sore yang sejuk. Tak jauh dari pantai, Anda akan menemukan Gumuk Pasir, sebuah padang pasir yang unik dan sering digunakan sebagai tempat bermain sandboarding. Sunset di Gumuk Pasir adalah pemandangan yang tidak boleh dilewatkan.

Day Two

Bangun pagi dan persiapkan diri untuk mengunjungi Candi Borobudur yang merupakan salah satu warisan dunia. Candi Buddha terbesar di dunia ini menyimpan kekayaan relief dan arsitektur yang mengagumkan. Datanglah lebih pagi untuk menikmati suasana yang lebih sepi dan udara yang masih segar. Anda bisa menyusuri setiap lantai candi dan mempelajari cerita-cerita yang terpahat di relief-reliefnya. Setelah puas mengeksplorasi Borobudur, lanjutkan perjalanan Anda ke Svargabumi. Tempat ini adalah destinasi spiritual dan budaya yang menawarkan konsep wisata alam dan budaya yang harmonis. Anda dapat menikmati pemandangan alam yang tenang dan mendamaikan, serta berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan spiritual yang sering diadakan di sini.

Sebelum kembali ke rutinitas, sempatkan waktu untuk membeli oleh-oleh. Jogja terkenal dengan berbagai macam souvenir menarik, mulai dari batik, perak, hingga makanan khas seperti bakpia dan gudeg. Kunjungi toko oleh-oleh yang banyak tersedia di sekitar Malioboro atau daerah Beringharjo. Pastikan Anda memilih oleh-oleh yang autentik dan membawa kembali kenangan manis dari Jogja. sebutkan dengan hal yang bisa kamu dapatkan dengan sebuah hal yang bisa kamu dapatkan dengan