Fun Offroad Jeep Parangtritis
Fun Offroad Jeep Parangtritis

Snapshoot Expeditions: Paket Liburan 3 Hari di Jogja

Ide Liburan ke Jogja selama 3 hari guna menciptakan pengalaman liburan yang seru dan mengesankan di Jogja, mulai dari eksplor keindahan alam, sejarah, tempat foto kekinian hingga pengalaman adventure di Jogja, bersama rangkaian Itinerary 3 hari yang kami beri tema Snapshoot Expeditions.

Nikmati paket wisata Jogja 3 hari Snapshoot Expeditions yang akan memberikan kamu pengalaman liburan seru dan mengunjungi wisata unggulan di Jogja dan termasuk ke dalam destinasi wisata yang wajib untuk kamu kunjungi ketika sedang liburan di Jogja yang sudah kami atur sesuai dengan kebutuhan para wisatawan.

Reservasi Custom Tour Harga Fleksibel

Bingung tidak ada paket wisata yang sesuai? Kamu bisa langsung melakukan reservasi cukup dengan menyebutkan jumlah peserta, durasi tour dan destinasi wisata yang kamu inginkan.

Rangkuman Itinerary

Durasi

3 Hari

image/svg+xml

Peserta

2-13 orang

Harga Paket

Rp773.000

Destinasi Hari Pertama

Hutan Pinus Mangunan

Destinasi wisata alam yang sejuk di bawah rindang nya Pohon Pinus dengan udara yang segar.

Fun Offroad Parangtritis

Wisata adventure menciptakan pengalaman offroad menyusuri keindahan pantai selatan parangtritis dan Gumuk Pasir Parangkusumo menggunakan mobil jeep.

Little Tokyo Jogja

Akomodasi dan restaurant unik di jogja yang memiliki konsep bangunan dan suasana seperti sedang berada di Jepang.

Destinasi Hari Kedua

Agrowisata Bhumi Merapi

Wisata alam dengan spot foto menarik serta pengalaman berinteraksi dengan hewan dan berkebun di kebun yang di sediakan

Candi Prambanan

Candi bersejarah dengan struktur bangunan bercorak agama hindu yang dibangun pada abad ke 19 masehi.

Obelix Hills

Destinasi wisata untuk menyaksikan view sunset dan view pantai yang indah, dengan spot foto kekinian.

Destinasi Hari Ketiga

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Istana Sultan Jogja dan sebagai tempat tinggal para sultan dan keluarganya yang bertahta di Kasultanan Ngayogyakarta

Taman Sari

Istana air atau taman kerajaan yang dulu nya menjadi tempat tetirah dan bersemedi Sultan beserta keluarganya.

Gamplong Studio

Wisata spot foto Instagramable dengan konsep Vintage dengan suasana abad 16.

Informasi Penting

Agar liburanmu lebih nyaman, kami menyarankan agar kamu menyiapkan beberapa keperluan probadi seperti:

  • Sunblock dan sunscreen
  • Alas kaki yang nyaman
  • Kaca mata hitam
  • Kamera dengan Resolusi Terbaik
  • Template konten media sosial
  • Jas hujan dan payung
  • Baju ganti cadangan

Informasi terkait dengan destinasi wisata:

  • Tiket Cafe dan spot foto belum termasuk dalam harga paket
  • Paket merupakan private trip

Kategori Wisata

Galeri Destinasi

Fasilitas Iclude

Mobil, BBM, dan driver

Tiket wisata & parkir

Air mineral

Drop in/off meeting point

Guide

Tour leader >24 Pax

Group visual banner >11 Pax

Fasilitas Exclude

Obat-obatan pribadi

Personal pxpenses

Penjemputan dari daerah asal

Fasilitas Opsional

Makan

Penginapan

Fotografer

Daftar Harga

PesertaHarga
2 orangRp1.845.000/orang
3-4 orangRp1.379.000/orang
5-6 orangRp1.086.000/orang
7-10 orangRp961.000/orang
11-13 orangRp773.000/orang
>14 orangSpecial Offer
*Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan, mohon konfirmasi langsung untuk mendapatkan harga terbaru.

Penjelasan Itinerary

Itinerary Snapshoot Epeditions cocok bagi kamu yang menyukai adventure dan menyukai destinasi wisata yang memiliki sudut foto instagramable dengan view sunset yang memanjakan mata, pasalnya dalam paket ini telah kami rangkum wisata pilihan yang pas untuk kamu kunjungi selama 3 hari di Jogja.

Hari Pertama

Mengawali trip di hari pertama kami akan mengajak kamu untuk menyaksikan keindahan alam yang sejuk nan asri dan kelilingi oleh Pohon PSinus yang menjulang tinggi serta di terdapat spot untuk menyaksikan view yang mengagumkan dari atas bukit cocok untuk kamu jadikan spot refreshing dari kepenatan sehari hari. selanjutnya setelah puas melapas penat dan menikmati udara sejuk kita beranjak menuju Little Tokyo Jogja.

Little tokyo Jogja merupakan akomodasi dan restoran dengan konsep bangunan ala Jepang Tokyo, yang menyediakan fasilitas dan menu makanan khas Negri Sakura yang akan membawa kita seakan akan berada di Jepang. Lokasinya yang berada diatas ketinggian serta udara yang dingin membuat wisata cocok dan semakin lengkap seperti nuansa Jepang. Destinasi wisata selanjutnya untuk menutup trip hari pertama adalah mengunjungi Pantai Parangtritis.

Sesampai nya di Pantai Parangtritis, kamu bisa menikmati keindahan Pantai Parangtritis dan menyaksikan gulungan ombak pantai selatan dengan hamparan pasir hitam lembut serta hembusan angin yang sejuk. Tak hanya itu saja kami juga akan mengajak kamu untuk menjajal pengalaman seru menyusuri keindahan Pantai Parangtritis, Gumuk Pasir Parangkusumo serta medan offroad air dengan menggunakan jeep, sembari menunggu waktu sunset dan menyaksikan sunset di Pantai Parangtritis. ketika sudah gelap kami akan mengantar kamu menuju penginapan untuk istirahat.

Hari Kedua

Pada hari kedua kita akan mengawali trip menuju Agrowisata Bhumi Merapi, wisata ini menawarkan keidnahan alam yang dikemas secara modern dengan beberapa spot foto instagramable ala Santorini. selain itu wisata ini juga memiliki beberapa koleksi hewan dan kebun. setelah itu beranjak lebih jauh dari kawasan Kaliurang, yaitu menuju Candi Prambanan.

Candi bersejarah ini merupakan candi bercorak agama Hindu terbesar di Indonesia, kemegahan nya memang sangat memikat hati para pengunjung. Candi Prambanan. Sebelum terlalu sore kita harus sudah beranjak dari Candi Prambanan untuk menuju Obelix Hills.

Obelix Hills sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai spot nonton sunset di Jogja karena lokasi nya yang berada di atas ketinggian sehingga bisa menyaksikan view perbukitan dan lembah yang indah serta keindahan pepohonan hijau yang menyejukkan dan di iringi dengan lantunan music yang di nyanyikan secara live di panggung yang telah di sediakan. Selain itu Obelix Hills ini juga memiliki spot foto unik dan menarik untuk ber swafoto.

Hari Ketiga

Pagi hari kamu akan kami jemput untuk melanjutkan trip di hari terakhir untuk mengunjungi Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat untuk melihat keindahan bangunan dan arsitektur Keraton serta mempelajari sejarah di balik berdirinya Keraton Ngayogyakarta yang di bangun oleh Sultan HamengKubuwono I. selain itu kita dapat melihat museum yang di khusus untuk menyimpan sejarah dan koleksi benda benda kasultanan yang masih di jaga dan di rawat hingga saat ini.

Masih dalam wisata sejarah di Jogja, wisata selanjutnya yang akan kita kunjungi adalah Taman Sari yang merupakan istana air dan kolam bagi para keluarga keraton dan memiliki struktur bangunan dan ukiran khas keraton yang masih terjaga hingga saat ini, dan jangan lupa untuk mengabadikan momen terbaik kamu di Taman Sari.

Destinasi wisata terakhir yang juga merupakan wisata penutup trip Snapshoot Expedition ini adalah dengan mengunjungi wisata Studio Gamplong yang menawarkan berbagai macam spot foto vintage yang akan membawa kamu bernostalgia dengan suasana abad ke-16. dan jangan lupa untuk mengabadikan momen di semua spot foto yang telah di sediakan.

Reservasi Paket Wisata

Tertarik dengan itinerary diatas? Langsung hubungi tim tour planner kami untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail dengan penyesuaian sesuai kebutuhan liburanmu.

Syarat & Ketentuan

  • Pemesanan sebaiknya dilakukan paling lambat 15 hari sebelum hari keberangkatan untuk mempermudah pengecekan ketersediaan tiket dan armada transportasi atau akomodasi.
  • Pembayaran dilakukan sebnnyak 2 kali, pertama dengan DP atau uang muka 50% dari total harga paket kemudian sisa 50% akan dilunasi pada waktu sebelum kegiatan tour dimulai.
  • Pemesanan atau reservasi bisa langsung menghubungi kami melalui telefon ataupun WhatsApp.

Akan dikenakan pengembalian biaya sebesar 50% jika pembatalan dilakukan kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan. Kemudian jika pembatalan pemesanan terjadi kurang dari 4 hari sebelum keberangkatan maka tidak ada pengembalian biaya.

  • Harga paket tidak termasuk dengan biaya spot foto
  • Pengeluaran pribadi merupakan tanggungjawab mandiri
  • Harap menginformasikan alergi obat atau makanan
  • Segala hambatan dan hal-hal lain yang mengganggu kegiatan yang seharusnya berjalan baik yang bersifat Force Majure bukan sepenuhnya tanggung jawab dari pihak kami dan diselesaikan dengan musyawarah.