Keseruan VW Safari Borobudur
Keseruan VW Safari Borobudur

Paket Wisata Alam: Wondering History

Memaksimalkan kesempatan momen liburan untuk liburan di Jogja dalam waktu 3 hari bersama keluarga dan parter liburan kamu. Menjadikan Jogja sebagai kota tujuan liburan kamu adalah pilihan yang tepat. Hal ini karena Jogja menyimpan banyak pesona keindahan baik alam maupun destinasi wisata yang sayang untuk di lewatkan.

Bersama paket Wondering History kini kamu bisa menjelajahi keindahan wisata di setiap sudut Jogja yang selalu memikat. Kami akan merangkum kegiatan liburan kamu dalam waktu 3 hari dan mengunjungi destinasi wisata mulai dari wisata air, wisata alam, wisata sejarah hingga wisata hits di jogja.

Reservasi Custom Tour Harga Fleksibel

Bingung tidak ada paket wisata yang sesuai? Kamu bisa langsung melakukan reservasi cukup dengan menyebutkan jumlah peserta, durasi tour dan destinasi wisata yang kamu inginkan.

Rangkuman Itinerary

Durasi

3 Hari

image/svg+xml

Peserta

2-13 Orang

Harga Paket

Rp.210.000

Destinasi Hari Pertama

Cave Tubing Goa Pindul

Kegiatan petualangan yang menawarkan pengalaman seru dan memacu adrenalin menyusuri keindahan Goa di sungai yang mengalir di dalam Goa menggunakan pelampung ban.

Pantai Kukup

Pantai di kawasan gunungkidul dengan keindahan alam serta memiliki cirikhas pasir putih dengan air laut yang jernih dan juga tebing yang menjulang tinggi.

Destinasi Hari Kedua

VW Safari Borobudur

Kegiatan mengelilingi keindahan desa wisata di kawasan Borobudur dan sekitarnya menggunakan mobil VW

Svargabhumi

Wisata alam yang menyuguhkan view hamparan sawah hijau dengan beberapa spot foto menarik

Candi Borobudur

Wisata sejarah dan juga salah satu warisan dunia yang merupakan bangunan candi bercorak agama buddha dengan ukiran bangunan yang unik.

Destinasi Hari Ketiga

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat

Istana Sultan Jogja dan sebagai tempat tinggal para sultan dan keluarganya yang bertahta di Kasultanan Ngayogyakarta

Pinus Mangunan

Destinasi wisata alam dengan hamparan pohon pinus yang rindang serta udara sejuk khas pegunungan

Oleh Oleh Khas Jogja

Wisata spot foto Instagramable dengan konsep Vintage dengan suasana abad 16.

Informasi Penting

Agar liburanmu lebih nyaman, kami menyarankan agar kamu menyiapkan beberapa keperluan probadi seperti:

  • Sunblock dan sunscreen
  • Alas kaki yang nyaman
  • Kaca mata hitam
  • Kamera dengan Resolusi Terbaik
  • Template konten media sosial
  • Jas hujan dan payung
  • Baju ganti cadangan

Informasi terkait dengan destinasi wisata:

  • Tiket Cafe dan spot foto belum termasuk dalam harga paket
  • Paket merupakan private trip

Kategori Wisata

Galeri Destinasi

Fasilitas Iclude

Mobil, BBM, dan driver

Tiket wisata & parkir

Air mineral

Drop in/off meeting point

Guide

Tour leader >24 Pax

Group visual banner >11 Pax

Fasilitas Exclude

Obat-obatan pribadi

Personal pxpenses

Penjemputan dari daerah asal

Fasilitas Opsional

Makan

Penginapan

Fotografer

Daftar Harga

PesertaHarga
2 orangRp1.845.000/orang
3-4 orangRp1.379.000/orang
5-6 orangRp1.086.000/orang
7-10 orangRp961.000/orang
11-13 orangRp773.000/orang
>14 orangSpecial Offer
*Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan, mohon konfirmasi langsung untuk mendapatkan harga terbaru.

Penjelasan Itinerary Wondering History

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu 3 hari 2 malam di Jogja terdapat banyak kegiatan menarik yang bisa kamu coba. Mari kita jelajahi dan mewujudkan rencana liburan yang seru dan berkesan di Jogja bersama rangkaian paket wisata jogja 3 hari 2 malam bersama Wisatahappy.

Hari Pertama

Mengawali trip 3 hari 2 malam di Jogja kami akan mengajak kamu untuk berpetualang di Cave Tubing Goa Pindul. Pagi hari yang cerah di Jogja sangat cocok untuk memulai petualangan di Goa Pindul, Gunungkidul. Goa Pindul menawarkan pengalaman cave tubing yang unik dimana Anda dapat mengarungi sungai bawah tanah sambil menikmati pemandangan stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan. Gua ini memiliki tiga zona, yaitu zona terang, zona remang, dan zona gelap, yang masing-masing memberikan sensasi yang berbeda selama perjalanan sekitar 45 menit.

Setelah puas menjelajahi Goa Pindul, lanjutkan petualangan Anda ke Pantai Kukup. Pantai ini terkenal dengan keeksotikannya dan merupakan salah satu mutiara di pesisir selatan Yogyakarta. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan laut yang indah dengan ombak yang menantang serta tebing karang yang menawan. Pantai Kukup juga dilengkapi dengan fasilitas yang baik untuk memanjakan pengunjung, termasuk area parkir, warung makan, dan spot foto yang instagramable. Selanjutnya kami akan mengantar kamu menuju Hotel / Penginapan untuk beristirahat.

Hari Kedua

Memulai trip hari kedua dengan sesuatu yang berbeda, yaitu VW Safari Borobudur. Naik Volkswagen keluaran lama, Anda akan diajak mengelilingi desa-desa di sekitar Candi Borobudur sambil menikmati pemandangan pedesaan yang asri dan menenangkan. Ini merupakan cara yang menyenangkan dan unik untuk mengenal lebih dekat budaya lokal dan sejarah yang melingkupi area tersebut. Masih berada di kawasan Magelang, selanjutnya kamu akan mengajak kamu untuk mengunjungi Svargabhumi. Svargabumi adalah destinasi wisata yang menyajikan pemandangan alam Menoreh Hills yang memesona. Tempat ini menawarkan spot foto dengan latar belakang pegunungan dan persawahan hijau, yang tentunya akan mempercantik feed Instagram Anda. Selain itu, Svargabumi juga memiliki beberapa fasilitas lain seperti area bermain untuk anak-anak dan kafe.

Tidak lengkap rasanya berkunjung ke Jogja tanpa mengunjungi Candi Borobudur. Candi Buddha terbesar di dunia ini menawarkan keindahan arsitektur dan relief yang menggambarkan kisah Gautama Buddha. Anda bisa menghabiskan waktu di sini untuk menikmati matahari terbenam yang spektakuler dari puncak candi, yang menjadi salah satu momen paling dinantikan oleh wisatawan.

Hari Ketiga

Di hari terakhir trip 3 hari 2 malam, mulailah pagi Anda dengan mengunjungi Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Keraton ini adalah istana resmi Sultan Yogyakarta dan masih berfungsi sebagai rumah bagi Sultan dan keluarganya. Di sini, Anda dapat belajar tentang sejarah dan budaya Yogyakarta, menyaksikan koleksi pusaka keraton, serta arsitektur yang kaya akan filosofi Jawa. Selanjutnya, nikmati kesegaran udara di Hutan Pinus Mangunan. Tempat ini menjadi favorit bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang asri. Dengan pemandangan bukit dan lembah, serta hamparan pohon pinus yang rindang, Hutan Pinus Mangunan menawarkan banyak spot foto yang menarik serta suasana yang cocok untuk relaksasi.

Sebelum meninggalkan Jogja, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas daerah ini. Anda bisa mengunjungi Malioboro atau pasar tradisional untuk mencari berbagai macam souvenir seperti batik, kerajinan perak, gudeg kaleng, bakpia, dan lainnya. Oleh-oleh ini tidak hanya sebagai kenang-kenangan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap kekayaan budaya Yogyakarta.