Home » Armada » Hiace

Sewa Hiace
14 Seat

Fasilitas:

Kapasitas
14 Penumpang

Driver & Crew

BBM

AC

TV & Youtube

Musik Karaoke

Charger

Asuransi Kendaraan

Fasilitas Exclude:

Layanan sewa Hiace belum termasuk:
Tip, konsumsi ataupun akomodasi driver, biaya parkir, dan tol.

Mau Sewa Hiace?

Kamu bisa langsung melakukan booking atau sewa Hiace cukup dengan menyebutkan pilihan unit, titik jemput dan tujuan perjalanan.

Mobil Hiace dari Toyota telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas penumpang yang besar. Tidak hanya populer di kalangan perusahaan pariwisata, Hiace juga sering digunakan untuk keperluan bisnis, keluarga, dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang sewa Hiace, mulai dari kapasitas penumpang, keunggulan, perbedaan antara model Hiace Premio dan Commuter, harga sewa, serta beberapa pertanyaan umum seputar sewa Hiace.

Perbedaan Hiace Premio dan Commuter

Ada 2 jenis Hiace yang dapat kamu sewa sesuai dengan kebutuhan yaitu:

Hiace Commuter

Jika kamu mencari kapasitas maksimal, maka memilih Hiace Commuter adalah pilihan yang tepat karena bisa menampung hingga 14 penumpang. Hiace Commuter lebih dikenal dengan kepraktisannya. Meskipun tidak se-mewah Premio, Commuter tetap menawarkan ruang yang luas dan nyaman untuk penumpang. Varian ini lebih sering dipilih untuk keperluan transportasi harian, perjalanan wisata, atau antar-jemput karyawan.

Hiace Premio

Hiace Premio sering dianggap sebagai versi “mewah” dari Hiace. Dengan interior yang lebih premium, kursi yang lebih nyaman, dan fitur-fitur tambahan seperti sistem hiburan yang lebih canggih, Hiace Premio menawarkan pengalaman berkendara yang lebih eksklusif. Ideal untuk perjalanan bisnis atau rombongan yang membutuhkan tingkat kenyamanan lebih tinggi. Ada pula Hiace Premio dengan kapasitas 14 penumpang yang bisa kamu pilih.

Untuk itu kamu dapat menyesuaikan kebutuhan perjalanan ingin mencari kapasitas maksimal atau mencari kenyamanan perjalanan.

Keunggulan Sewa Hiace untuk Perjalanan

Toyota Hiace dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpangnya. Dengan suspensi yang mumpuni dan ruang kaki yang lega, Hiace mampu menyuguhkan perjalanan yang nyaman bahkan untuk jarak yang jauh. Selain itu, faktor keamanan juga menjadi prioritas dengan adanya fitur-fitur keselamatan seperti airbag, rem ABS, dan sistem pencegahan tergelincir atau skid control.

Efisiensi dan Ketangguhan

Dari sisi efisiensi, Hiace memiliki mesin yang tangguh dan ekonomis bahan bakar. Ini sangat penting untuk menekan biaya operasional terutama saat digunakan dalam jarak yang jauh. Durabilitas kendaraan ini juga tidak diragukan, sehingga biaya perawatan relatif lebih rendah dibandingkan dengan kendaraan sejenis lainnya.

Fleksibilitas

Toyota Hiace menawarkan fleksibilitas yang tinggi. Selain untuk angkutan penumpang, Hiace juga bisa dimodifikasi untuk keperluan khusus seperti menjadi kendaraan medis atau unit mobile untuk keperluan promosi dan bisnis.

Harga Sewa Hiace Terbaru

Yang perlu kamu ketahui tentang harga sewa Hiace adalah variasi harga tergantung pada beberapa faktor, seperti durasi sewa, jarak perjalanan, dan tambahan layanan yang diminta. Harga sewa Hiace untuk satu hari berkisar antara Rp1.200.000 hingga Rp1.400.000. Harga tersebut bisa berubah jika disertai dengan supir profesional dan layanan tambahan lainnya. Untuk sewa jangka panjang, biasanya penyedia jasa sewa akan memberikan harga khusus yang lebih ekonomis.

Namun dengan harga yang relatif sama kamu bisa sewa Elf jika memiliki penumpang hingga 18 orang.

Dengan berbagai kelebihan dan fleksibilitas yang ditawarkan, tidak heran jika Hiace menjadi pilihan favorit untuk berbagai kebutuhan transportasi. Hal ini terbukti dengan permintaan pasar yang tinggi diseluruh wilayah seperti sewa bus Jogja, sewa bus Solo, rental bus Semarang, sewa bus Purwokerto, dan bahkan pasar luar Pulau Jawa seperti sewa bus Palangkaraya.

Jika Anda mengatur perjalanan bisnis atau merencanakan liburan keluarga, pertimbangkan untuk menyewa Hiace sebagai solusi transportasi yang praktis dan nyaman.

Toyota Hiace dikenal dengan kapasitas penumpangnya yang besar. Secara umum, Hiace dapat menampung hingga 14 penumpang, menjadikannya pilihan yang ideal untuk perjalanan rombongan. Desain interiornya yang luas memungkinkan penumpang untuk bergerak dengan lebih leluasa selama perjalanan. Kapasitas ini menjadikan Hiace solusi yang efektif untuk perjalanan kelompok seperti tour wisata, acara keluarga, kunjungan bisnis, atau bahkan sebagai transportasi antar-jemput karyawan.

Layout kursi pada Hiace pada umumnya terdiri dari layout seperti berikut:

Layout Hiace Commuter 14 Kursi

Hiace Commuter - Seat 14

Merupakan layout default dari Hiace Premio 14 penumpang.

Layout Hiace Premio 14 Kursi

Hiace Premio - Seat 14

Merupakan layout 14 penumpang untuk Hiace Premio.

Layout Hiace Premio 11 Kursi

Hiace Premio - Seat 11

Layout Hiace Premio 11 penumpang yang didesain lebih lega.

Unit Armada Lainnya

FAQ

Maksimal penumpang adalah 14 orang dengan bagasi yang relatif sedikit. Untuk barang bawaan yang banyak tidak kami sarankan untuk menggunakan kapasitas kursi penuh.

Kami juga menyediakan Hiace Luxury untuk daerah tertentu karena keterbatasan unit.

Pastikan untuk memeriksa kondisi kendaraan sebelum menyewa, termasuk kebersihan, kondisi mesin, dan fitur keselamatan. Juga, periksa kebijakan penyedia jasa sewa mengenai pembatalan, pengembalian dini, dan pengisian bahan bakar.

Tidak, kami belum bisa memberikan layanan sewa hiace tanpa supir.