Adventure Goa Pindul
Adventure Goa Pindul

Water Escape: Paket Tubing Goa Pindul

Meluangkan waktu 1 hari liburan ke Jogja ialah sebuah pilihan yang tepat. Hal ini karena Jogja memang selalu memikat hati para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Keberagaman budaya serta keindahan alam nya lah yang membuat kota ini ramai di kunjungi. Walaupun hanya dalam waktu 1 hari, bersama Water Escape kami akan memberikan pengalaman liburan tak terlupakan selama 1 hari di Jogja.

Water Escape siap mengantarkan kamu menuju detinasi destinasi wisata alam yang menawarkan view cantik serta pengalaman adventure. Ciptakan pengalaman liburan seru dan tak terlupakan di Jogja dalam 1 hari bersama partner liburan kamu.

Reservasi Custom Tour Harga Fleksibel

Bingung tidak ada paket wisata yang sesuai? Kamu bisa langsung melakukan reservasi cukup dengan menyebutkan jumlah peserta, durasi tour dan destinasi wisata yang kamu inginkan.

Rangkuman Itinerary

Durasi

1 Hari

image/svg+xml

Peserta

>2 Orang

Harga Paket

Rp400.000

Destinasi

Pinus Mangunan

Pesona keindahan alam dengan pepohonan pinus yang rindang serta udara yang sejuk sehingga cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat untuk bersantai.

Cave Tubing Goa Pindul

Kegiatan seru berpetualangan air menyusuri sungai di dalam goa menggunakan pelampung yang terbuat dari ban berantai bersama rombongan.

Pantai Drini

Pantai di kawasan Gunungkidul dengan cirikhas pasir putih yang lembut serta keindahan biota laut yang bergam di bawah jernihnya air laut yang biru.

Informasi Penting

Agar liburanmu lebih nyaman, kami menyarankan agar kamu menyiapkan beberapa keperluan probadi seperti:

  • Sunblock dan sunscreen
  • Alas kaki yang nyaman untuk medan pasir
  • Kaca mata hitam
  • Kamera dengan Resolusi Terbaik
  • Template konten media sosial

Informasi terkait dengan destinasi wisata:

  • Tiket Cafe dan spot foto belum termasuk dalam harga paket
  • Paket merupakan private trip

Kategori Wisata

Galeri Destinasi

Fasilitas Iclude

Mobil, BBM, dan driver

Tiket wisata & parkir

Air mineral

Drop in/off meeting point

Guide

Tour leader >24 Pax

Group visual banner >11 Pax

Fasilitas Exclude

Obat-obatan pribadi

Personal pxpenses

Penjemputan dari daerah asal

Fasilitas Opsional

Makan

Penginapan

Fotografer

Daftar Harga

PesertaHarga
2 orangRp650.000/orang
3-4 orangRp550.000/orang
5-6 orangRp455.000/orang
7-10 orangRp389.000/orang
11-13 orangRp369.000/orang
>14 orangSpecial Offer
*Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan, mohon konfirmasi langsung untuk mendapatkan harga terbaru.

Penjelasan Itinerary Tour Jogja Water Escape

Pada trip hari pertama paket wisata Jogja Water Escape ini akan di awali dengan mengunjungi wisata Hutan Pinus Mangunan. Hutan Pinus Mangunan merupakan sebuah destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan pepohonan pinus yang tumbuh rindang serta udara segar yang menambah ke sejukan hutan pinus. Tak hanya itu saja Hutan Pinus ini juga di lengkapi kursi panjang yang dibuat dari kayu yang memanjang sehingga menambah kelengkapan tempat ini sebagai tempat bersantai. Kamu juga bisa menikmati beberapa makanan / jajanan yang dijual oleh pedangang sekitar untuk menemani waktu santai kamu sembari melihat view kota Bantul dan sekitarnya dari ketinggian.

Setelah menikmati keindahan Hutan Pinus Mangunan, destinasi wisata selanjutnya yang akan di kunjungi adalah Cave Tubing Goa Pindul. Goa Pindul merupakan salah satu objek wisata yang menawarkan petualangan seru di alam terbuka. Kamu dapat menyusuri dan melihat keindahan Goa dengan ban pelampung untuk melewati sungai yang jernih bersama rombongan dengan pola ban memanjang. Dalam petualangan ini kamu akan di dampingi oleh 1 orang pemandu wisata yang akan menejelaskan mengenai sejarah goa, serta keindahan bebatuan goa.

Setelah berpetualangan yang cukup melelahkan kami akan memberikan waktu istirahat dan menikmati hidangan restoran terdekat untuk makan siang. Memanjakan lidah dengan hidangan lezat unntuk menambah energi sebelum melanjutkan trip menuju destinasi wisata selanjutnya yaitu Pantai Drini. Pantai Drini dikenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air laut yang biru jernih. Kamu dapat menikmati deburan ombak yang menenangkan dan juga bebatuan karang yang tersebar menambah pesona alami pantai ini. Selain itu kamu juga bisa mencoba pengalaman snorkeling dan juga menaiki kapal kano, karena pantai Drini memiliki keragaman biotalaut yang hidup di batu karang memberikan pengalaman snorkeling yang memukau bagi para pengunjung yang menyukai aktivitas bawah air.