Spot Foto Instagramable di Hutan Pinus Pengger
Spot Foto Instagramable di Hutan Pinus Pengger

Sunset Serenity One Day Tour Jogja

Ide paket liburan di Jogja dengan destinasi pantai dan panorama puncak. Titik romantis yang akan kamu dapatkan dengan itinerary ini adalah indahnya sunset yang kamu nikmati dari ketinggian Jogja.

Itinerary kali ini kita sebut dengan Sunset Serenity yang akan mengajakmu keliling Jogja dari destinasi pantai Gunungkidul, hutan di Bantul, spot foto Instagramable, hingga pedestrian Malioboro.

Reservasi Custom Tour Harga Fleksibel

Bingung tidak ada paket wisata yang sesuai? Kamu bisa langsung melakukan reservasi cukup dengan menyebutkan jumlah peserta, durasi tour dan destinasi wisata yang kamu inginkan.

Rincian Itinerary

Durasi

1 Hari

image/svg+xml

Peserta

2-13 orang

Harga Paket

Rp377.000

Destinasi

Pantai Mesra

Merupakan objek pantai yang indah di Gunungkidul dengan perpaduan birunya samudra, pasir putih, dan rumput yang hijau.

Hutan Pinus Pengger

Hutan pinus dengan udara yang sejuk dengan view kota Yogyakarta.

Heha Sky View

Kumpulan spot berfoto yang indah dengan background kota Jogja dan sunset yang bisa kamu abadikan di sosial media.

Malioboro

Pedestrian di pusat Kota Jogja dengan beragam oleh-oleh yang bisa dibeli dan atraksi disepanjang jalan yang dapat kamu temukan.

Informasi Penting

Agar liburanmu lebih nyaman, kami menyarankan agar kamu menyiapkan beberapa keperluan probadi seperti:

  • Sunblock dan sunscreen
  • Alas kaki yang nyaman untuk medan tanah
  • Kaca mata hitam
  • Template konten media sosial

Informasi terkait dengan destinasi wisata:

  • Tiket wahana atau spot foto belum termasuk dalam harga paket
  • Paket merupakan private trip

Kategori Wisata

Galeri Destinasi

Fasilitas Iclude

Mobil, BBM, dan driver

Tiket wisata & parkir

Air mineral

Drop in/off meeting point

Guide

Tour leader >24 Pax

Group visual banner >11 Pax

Fasilitas Exclude

Obat-obatan pribadi

Personal pxpenses

Penjemputan dari daerah asal

Fasilitas Opsional

Makan

Penginapan

Fotografer

Daftar Harga

PesertaHarga
2 orangRp690.000/orang
3-4 orangRp545.000/orang
5-6 orangRp465.000/orang
7-10 orangRp453.000/orang
11-13 orangRp377.000/orang
>14 orangSpecial Offer
*Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan, mohon konfirmasi langsung untuk mendapatkan harga terbaru.

Penjelasan Itinerary

Itinerary Sunset Serenity ini kami rancang untuk paket tour Jogja satu hari. Pagi hari kamu akan kami jemput untuk berangkat menuju Pantai mesra di Gunungkidul. Daya tarik Pantai Mesra adalah pasir putih dengan sepetak rumput hijau yang menjadi taman lengkap dengan kursinya. Sehingga kamu bisa berfoto dengan background samudra yang biru.

Setelah dari Pantai Mesra, kita akan berlanjut kembali ke arah barat yaitu ke Kabupaten Bantul menuju Hutan Pinus Pengger. Tempat ini sangat pas untuk melepas lelah setelah bermain air di bawah terik sinar matahari.

Hutan Pinus Pengger terletak di perbukitan perbatasan antara Gunungkidul dan Bantul, sehingga dengan ketinggian ini angin yang berhembus sangat sejuk dengan pepohonan pinus yang rindang nan hijau. Disini kamu juga bisa berfoto pada spot yang telah disediakan.

Kamu bisa menikmati pemandangan Hutan Pinus Pengger hingga sore hari. Sebelum terlalu sore kamu harus beranjak dari Hutan Pinus Pengger bertolak menuju HeHa Sky View untuk berburu sunset dari Jogja Lantai Dua.

HeHa Sky View merupakan destinasi yang terbilang lengkap karena memiliki resto, live music, spot foto, dan toko souvenir. Atraksi utama di HeHa Sky View adalah pemandangan sunset dengan hamparan Kota Jogja.

Pada penghujung trip tidak afdol rasanya jika liburan ke Jogja tidak singgah terlebih dahulu di Malioboro untuk berbelanja oleh-oleh khas Jogja atau sekedar berjalan santai menyusuri Jalan Malioboro, sembari menikmati kuliner khas Jogja yang banyak di jual oleh pedagang kaki lima di sepanjang jalan. Satu lagi yang tidak boleh kamu lewatkan ketika sedang berada di Malioboro adalah mengambil momen foto terbaik kamu di Malioboro terutama di tanda jalan bertuliskan Jl. Malioboro yang sangat ikonik.

Reservasi Paket Wisata

Tertarik dengan itinerary diatas? Langsung hubungi tim tour planner kami untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail dengan penyesuaian sesuai kebutuhan liburanmu.

Syarat & Ketentuan

  • Pemesanan sebaiknya dilakukan paling lambat 15 hari sebelum hari keberangkatan untuk mempermudah pengecekan ketersediaan tiket dan armada transportasi atau akomodasi.
  • Pembayaran dilakukan sebnnyak 2 kali, pertama dengan DP atau uang muka 50% dari total harga paket kemudian sisa 50% akan dilunasi pada waktu sebelum kegiatan tour dimulai.
  • Pemesanan atau reservasi bisa langsung menghubungi kami melalui telefon ataupun WhatsApp.

Akan dikenakan pengembalian biaya sebesar 50% jika pembatalan dilakukan kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan. Kemudian jika pembatalan pemesanan terjadi kurang dari 4 hari sebelum keberangkatan maka tidak ada pengembalian biaya.

  • Harga paket tidak termasuk dengan biaya spot foto
  • Pengeluaran pribadi merupakan tanggungjawab mandiri
  • Harap menginformasikan alergi obat atau makanan
  • Segala hambatan dan hal-hal lain yang mengganggu kegiatan yang seharusnya berjalan baik yang bersifat Force Majure bukan sepenuhnya tanggung jawab dari pihak kami dan diselesaikan dengan musyawarah.