View Heha Sky View Siang Hari
View Heha Sky View Siang Hari

Exploring Scenic Spots of Yogyakarta: Paket Liburan Jogja 1 Hari

Ide itinerary liburan ke Jogja dalam waktu 1 hari, dengan mengunjungi destinasi wisata menarik dan Instagramable seperti Lava Tour Merapi, Agrowisata Bhumi Merapi, dan Heha Sky View. Meskipun hanya dalam waktu 1 hari kamu masih bisa menikmati pesona kota Jogja yang terkenal akan kekayaan budaya, sejarah dan keindahan alam yang menakjubkan.

Ide Itierary paket Exploring Scenic Spots of Yogyakarta ini bisa kamu jadikan opsi tujuan wisata kamu di Jogja selama 1 hari. Rangkaian itinerary paket liburan Jogja ini akan memberikan pengalaman liburan kamu yang menyenangkan dan merasakan keindahan alam, sejarah, dan pengalaman adventure yang tak terlupakan. 

Reservasi Custom Tour Harga Fleksibel

Bingung tidak ada paket wisata yang sesuai? Kamu bisa langsung melakukan reservasi cukup dengan menyebutkan jumlah peserta, durasi tour dan destinasi wisata yang kamu inginkan.

Rincian Itinerary

Durasi

1 Hari

image/svg+xml

Peserta

2-13 orang

Harga Paket

Rp500.000

Destinasi

Lava Tour Merapi

Adventure seru menyusuri destinasi wisata Kaliurang dengan Jeep Wisata dan offroad di Kali Kuning

Agrowisata Bhumi Merapi

Destinasi wisata edukatif dengan kumpulan spot foto instagramable dengan konsep spot foto ala Santorini.

Heha Sky View

Destinasi wisata yang memiliki konsep bangunan modern dengan menyuguhkan view terbaik kota Jogja dan sekitarnya dari lantai 2 serta kumpulan spot foto instagramable.

Informasi Penting

Agar liburanmu lebih nyaman, kami menyarankan agar kamu menyiapkan beberapa keperluan pribadi seperti:

  • Sunblock dan sunscreen
  • Alas kaki yang nyaman untuk medan tanah
  • Kaca mata hitam
  • Template konten media sosial

Informasi terkait dengan destinasi wisata:

  • Tiket wahana atau spot foto belum termasuk dalam harga paket
  • Paket merupakan private trip
  • Semua destinasi bisa dijangkau dengan layanan transportasi bus pariwisata Jogja

Kategori Wisata

Galeri Destinasi

Fasilitas Iclude

Mobil, BBM, dan driver

Tiket wisata & parkir

Air mineral

Drop in/off meeting point

Guide

Tour leader >24 Pax

Group visual banner >11 Pax

Fasilitas Exclude

Obat-obatan pribadi

Personal pxpenses

Penjemputan dari daerah asal

Fasilitas Opsional

Makan

Penginapan

Fotografer

Daftar Harga

PesertaHarga
2 orangRp690.000/orang
3-4 orangRp545.000/orang
5-6 orangRp465.000/orang
7-10 orangRp453.000/orang
11-13 orangRp377.000/orang
>14 orangSpecial Offer
*Harga bisa berubah tanpa pemberitahuan, mohon konfirmasi langsung untuk mendapatkan harga terbaru.

Penjelasan Itinerary

Ide itinerary paket tour Jogja 1 hari yang sering di sebut sebagai paket Exploring Scenic Spots of Yogyakarta. Paket ini akan memberikan kamu pengalaman menyaksikan sunrise di Kawasan Gunung Merapi, mengunjungi wisata Kaliurang, Offroad di Kali Kuning, Agrowisata Bhumi Merapi, serta menyaksikan keindahan kota Jogja dari ketinggian di Heha Sky View.

Mengawali trip One Day Tour Jogja ini, kami akan menjemput kamu di penginapan yang telah di sepakati sebelumnya untuk bergegas menuju kawasan Kaliurang guna menyaksikan momen sunrise terbaik di kawasan Gunung Merapi dengan cuaca dan suhu udara dingin khas Kaliurang yang membuat kawasan ini sangat dirindukan. Tak hanya itu saja setelah kamu menyaksikan momen sunrise di Jogja, kamu juga akan mendapatkan pengalaman seru dan mengesankan menjelajahi beberapa destinasi wisata hitz dan bersejarah di Kaliurang dengan menggunakan jeep wisata serta pengalaman Offroad di Kali Kuning.

Guna menghilangkan lelah setelah setengah hari berkegiatan, kami akan mengajak kamu untuk rehat sejenak untuk menikmati hidangan makan siang di resto lokal yang telah di sepakati sebelumya. Setelah makan siang kita akan langsung bergegas menuju destinasi wisata selanjutnya yang masih berada di kawasan kaliurang yaitu, Agrowisata Bhumi Merapi.

Berfoto dengan Spot Epik

Agrowisata Bhumi Merapi menawarkan spot foto Instagramable yang bernuansa ala Santorini dan spot foto landmark dunia lainya, jadi jangan lupa untuk mengabadikan foto terbaik kamu sebagai kenangan yang tak terlupakan. Tak hanya itu saja Agrowisata Bhumi Merapi juga menawarkan pengalaman edukatif seperti berinteraksi secara langsung dengan hewan peliharaan disana, bercocok tanam dengan metode hidroponik, dan kamu juga bisa menyaksikan proses pembuatan kopi luwak yang dapat kamu beli sebagai oleh-oleh.

Melanjutkan trip One Day Tour ini, destinasi wisata selanjutnya yang sekaligus menjadi destinasi wisata terakhir yang dikunjungi adalah Heha Sky View. Berada di kawasan Jogja Lantai Dua, Heha Sky View ini sering dijadikan sebagai spot menyaksikan sunset di Jogja. lokasinya yang berada di atas ketinggian membuat tempat ini cocok untuk kamu jadikan sebagai tempat melepas penat dengan hembusan angin yang sejuk. Heha Sky View ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti restoran, cafe, live music serta beberapa spot foto instagramable yang menjadikan tempat ini ramai di kunjungi.